RSS

Merubah Bahasa Spanish ke English di Macromedia Dreamweaver 8

02 Des

Kemarin ada tugas dari biro akademik untuk buat sistem informasi akademik, berbasis web, nah, setelah ngalor ngidul cari program Dreamweaver, ketemulah dan langsund di donlod, kelar 10 menit nunggu untuk file ukuran 60mb. Setelah komplit donlod, tibalah untuk install, gak dinyana-nyana (bahasa alien) semua menu, icon dan tombol-tombol yang ada pake bahasa spanyol alias spanish.

Aku pikir biasanya ada menu untuk merubah pemakaian bahasa/language, nah setelah diubek-ubek 30 menit, gak ketemu, jengkel, cari bantuan lewat paman google, 30 menit lagi ubek-ubek, tetep juga gak ketemu. Tapi akhirnya dapat solusi dari forum luar, dan sukse.

Gini caranya :
1. download dreamweaver update di
http://www.adobe.com/support/dreamweaver/downloads_updaters.html#dw8

2. setelah selesai, tinggal install saja dan huyaa, sukses

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 2, 2011 in Komputer

 

22 responses to “Merubah Bahasa Spanish ke English di Macromedia Dreamweaver 8

  1. bouncue

    Desember 25, 2011 at 8:59 pm

    link ga ditemukan mas…minta tlong upload tin file updatenya mas please…

    Email
    spbouncue@gmail.com

     
    • IntroducedMe

      Desember 30, 2011 at 12:11 am

      masih aktif tuh ….

       
  2. mas rahmat

    Desember 30, 2011 at 5:46 pm

    mas ud ke install. ..
    tp kok msh tetap bhs spin??

    email..
    rahmat_keconz_18@yahoo.com

    tlng bls secepatnya y mas?please,…

     
    • bhaktics

      November 10, 2013 at 12:59 am

      admin bhasa’a kq gk brubah sih??
      cra’a gmn admin ksih tau donk….???

      blesssyaaaa.. nih purwita.bhakti@gmail.com

      plizzzzzzzzzzzzzz cpett yaaa….

       
  3. arif

    Januari 25, 2012 at 11:16 am

    thanks infony

     
    • IntroducedMe

      Januari 31, 2012 at 6:29 am

      trims dah mampir

       
  4. Ida

    Januari 31, 2012 at 1:54 pm

    tolongin dong mas..dreamweaver saya pake bahasa spanyol. gak ngerti nih..😥 gimana ngrubhnya ke english ya ?

     
    • IntroducedMe

      Februari 2, 2012 at 12:59 am

      wah, gimana yaw, lha aku tahunya juga baru itu yang aku tulis.
      apa ada pesan errornya ndak? coba dunk langkah-langkah yg sudah kamu lakukan dijelasin ke aku, ntar tak cobanya.

      trims dah mampir.

       
  5. Fredik

    Maret 7, 2012 at 9:18 am

    Mas,,aku mau naya nih,,tolong bantuanya..
    Kemarin aku download dream weaver 8 portable. Terus aku buka bahasanya bahasa inggris. Kemudian aku dapat software baru lagi dream weaver 8 crack,lalu aku instal,keluarnya bahasa spanyol mas. Aku kan bingung gak mengerti. Lalu aku buka lagi DW 8 portable tadi yang bahasa inggris,,tapi tampilanya kok bukan bahasa inggris lagi,,tpi bahasa spanyol seprti yang di Dream Weaver crack tdi. Terus aku ikutin yang masa ajar di atas ,tpi hasilnya tetap sama mas. Tolong dong mas atas bantuanya.

     
    • IntroducedMe

      Maret 8, 2012 at 6:08 am

      alow, coba mas uninstall dulu dreamweaver yg bukan portable, nah, kemudian klo sudah jalankan lagi yang portable. Kemungkinan portable berubah bahasa, karena dia detek ada dreamweaver yg sudah ke install di komputer, sehingga dia akan mengikuti settingan yang sudah ada.

      kasusku sama dengan anda dan yg lainnya, ketika install bahasanya bukan inggris tapi spanyol, trus aku pakai cara di atas, bisa, tapi anehnya koq temen yg lain, dgn kasus yg sama gak bisa. aku juga masih penasaran, coba ntar aku cari-cari lagi, klo nemu aku post ulang.

      trims dah mampir.

       
  6. ojan

    Maret 8, 2012 at 12:08 pm

    mas, yang di download versi inggris nya atau versi spanyolnya yah ?

     
    • IntroducedMe

      Maret 9, 2012 at 6:13 am

      versi inggrisnya donk

       
    • Buffee

      Desember 31, 2014 at 5:52 am

      Essays like this are so important to breanonidg people’s horizons.

       
  7. AV

    Maret 20, 2012 at 3:44 am

    gg bs d install,
    gmn mas?

     
  8. zizun

    Januari 7, 2013 at 11:13 am

    aku kok gagal ya gimana caranya dw8 mlah gak bisa di istall updaten nya,…

     
    • IntroducedMe

      Januari 10, 2013 at 2:49 am

      klo gak bisa install update mungkin harus beli yg ori bang…
      aku install di atas pakai yg bajakan. hehehehe…..

       
  9. materi lengkap

    Juni 17, 2013 at 5:32 am

    di ane kok gx jalan ya gan

     
  10. golek duit

    Agustus 15, 2013 at 7:04 am

    updatenya hrs sama bahasanya gan… kl bhs spanyol diupdate pke bhs inggris ya ga bisa…

     
  11. ady_I

    November 14, 2013 at 11:57 am

    klo untuk cs3 gmna mas…??

     
  12. Panji Meilio Suyudi

    April 29, 2014 at 6:57 am

    itu cuman buat versi adobe aja ya? kalau buat versi macromedia gimana?

     
  13. rr

    Mei 3, 2016 at 10:51 am

    taik gak mutu, susah ga ada guna

     
  14. IKKO

    November 19, 2016 at 5:08 am

    BISA kok.. BISA pak punya GW berhasil di UPDATE y makasih y

     

Tinggalkan Balasan

 
